Pengertian Database Berorientasi Objek

Database berorientasi objek merupakan bentuk database yang menyimpang data dan mekanisme sebagai objek yang bisa secara otomatis diambil dan digunakan oleh objek lain. Data yang menjelaskan atribut dari suatu entitas beserta operasi yang sanggup dilakukan atas data tersebut pada suatu objek dilakukan pengkapsulan (encapsulation) dan sanggup digunakan oleh objek lain. Database berorientasi objek digunakan untuk bermacam-macam komponen multimedia menyerupai grafik, suara, gambar, animasi atau applet java digunakan dalam aplikasi web yang biasanya mengintegrasikan informasi-informasi dari banyak sekali sumber.
Database berorientasi objek merupakan bentuk database yang menyimpang data dan mekanisme se Pengertian Database Berorientasi Objek

Database berorientasi objek biasanya digunakan dalam aplikasi keuangan dan perbangkan alasannya yakni aplikasi tersebut membutuhkan model data yang harus dengan gampang diubah semoga bisa memproses kondisi yang muncul secara cepat. Selain itu, database berorientasi objek bisa menyimpan data rekursif. Struktur berorientasi objek juga mendukung pewarisan (Inheritance), artinya suatu objek sanggup dibentuk otomatis dengan menurunkan beberapa atau semua karakteristik yang dimiliki oleh suatu objek..

Demikian artikel mengenai pengertian database berorientasi objek, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog tekno-hp..

sumber: Buku Sistem Informasi k

Iklan Atas Artikel

t>

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel