Jangan Selfie Dengan Gaya 2 Jari! Bahaya! Tidak Percaya? Baca Ini

Selfie dengan 2 jari menjadi pose yang sangat umum, pose ini banyak dilakukan alasannya sangat gampang dilakukan di percaya dapat menciptakan PD dikala berpose dan dipercaya juga dapat mempercantik hasil jepretan. Karena begitu umumnya, setiap orang yang bergaya di depan kamera niscaya secara otomatis akan mengatakan dua jarinya. Seolah-olah ini sudah menjadi settingan default bagi insan ketika sedang bergaya di depan kamera. Hehehe.....

Stop!!! Mulai kini ada baiknya anda mengurangi berpose dengan memakai dua jari apalagi mengunggahnya di media sosial. Apa lasannya?

Baca Juga : 5 Bahaya Facebookan, Nomor 3 Paling Berbahaya



Menurut isu yang dilansir dari PhoneAenaIsao Echizen yang merupakan seorang profesor di Konten Digital dan Media Ilmu Penelitian Divisi National Institute of Informatic, mengungkapkan bahwa ia telah berhasil memperoleh sidik jari dari foto jari yang diambil sejauh 3 meter.

Wow.... bagaimana risikonya bila hal ini dilakukan oleh para penjahat atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan mengambil data sidik jari dari foto yang anda unggah di media sosial, para penjahat dapat dengan gampang untuk mengakses aneka macam isu yang dilindungi dengan memakai sidik jari.

Cara kerjanya, mereka akan mengambil foto jari anda dan mencetak sidik jarinya memakai printer. Nah, sidik jari yang dicetak dengan memakai printer inilah yang dipakai oleh para penjahat untuk mengakses aneka macam isu yang anda lindungi dengan sidik jari. Lihat gamber berikut ini.
sumber gambar : https://jalantikus.com

Nah, dengan adanya isu ini saya sangat menyarankan biar anda tidak berpose dengan dua jari, tiga jari, empat jari, lima jari ataupun cuma satu jari. Ini berbahaya. Apalagi kalau jari yang anda acungkan posisinya dengan mata anda, saya khawatir mata anda akan keculek jari anda. Wkwkwkwk...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel