Gampang Banget, Cara Membobol Kunci Atau Pasword Aplikasi Android

Gampang Banget, Cara Membobol Kunci atau Pasword Aplikasi Android - Curiga dengan apliakasi WA pasangan atau aplikasi chating lainnya? Oke buka aja eksklusif untuk melihat apa yang dibicarakan dalam chatingnya. Eit, kok harus memasukkan PIN/Pasword? Wah tambah curiga kan, ada apa dengan aplikasinya, mengapa harus diamankan dengan sedemikian rupa.

Tenang, tenang, hening jangan panik dan tidak usah tanya paswordnya ke pasangan anda. Karena saya yakin bukannya anda diberi tahu paswordnya, tapi malah hanya akan memancing keributan. Sekarang mending anda bobol aja paswordnya.

Saya gak bisa, saya gak ahli urusan menyerupai itu. Tenang aja, untuk membobol aplikasi yang dipasword tidak sesulit yang anda bayangkan. Pekerjaan ini sangat mudah, bahkan anak Taman Kanak-kanak saja dapat melakukannya. Hehehe.....

Baca Juga : Cara Reset atau Recovery HP Android Xiaomi

Caranya sangat mudah, silakan anda hapus data pada aplikasi pengunci, atau hapus/uninstal saja aplikasi penguncinya. Tentu saja bagi anda yang sudah terbiasa melaksanakan instal dan uninstal aplikasi pekerjaan ini ialah pekerjaan yang sangat gampang bukan.

Cuma, yang perlu anda lakukan ialah mencari aplikasi yang dicurigai dipakai untuk mengunci aplikasi. Sebagai pengetahuan saja nih, ada beberapa aplikasi yang biasa dipakai untuk mengunci aplikasi tertentu, menyerupai App Lock, Security, Security Master, CM Locker, Virus Cleaner, APUS Security, dan atau aplikasi sejenisnya.

Nah untuk dapat membuka aplikasi yang dimanakan dengan pasword, silakan anda cari aplikasi-aplikasi di atas atau yang serupa silakan anda hapus atau uninstal. Seperti biasa silakan masuk ke hidangan pengaturan, pilih sub hidangan Aplikasi. Nah dalam daftar aplikasi silakan cari aplikasi yang dicurigai dipakai untuk mengunci aplikasi. Contoh ialah AppLock.

Baca Juga : 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhtasApp

Nah, jikalau sudah muncul menyerupai gambar di atas, anda dapat membuang pasword hanya dengan klik Hapus Data. Cara ini lebih kondusif sebab aplikasi masih tetap ada tapi anda sudah dapat masuk ke aplikasi yang dikunci, tapi kalau tidak dapat silakan anda uninstal saja aplikasinya dengan klik pada tombol Copot Pemasangan.

Setelah simpulan menghapus data atau menghapus aplikasi, kini silakan anda buka aplikasi yang tadi dikunci. Eng ing eng, kini anda sudah dapat masuk ke aplikasi dan melihat semua aktifitas dalam aplikasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel