6 Alasan Banyak Orang Tidak Ingin Beli Iphone X

Kali admin akan membahas wacana iPhone X yang diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 plus. Katanya sih iPhone X di klaim tercanggih ketika ini. Namun walaupun begitu banyak juga menuai kritik.


           
            Disini Admin sekarang mau kasih tau 5 fakta apa saja wacana iPhone X, yang niscaya bikin kau yakin untuk GAK PERLU BELI IPHONE X.

1. iPhone X Terlalu Mahal

Samsung merilis Galaxy Note 8 bulan kemudian dengan label harga di Indonesia sekitar Rp 12 juta. Namun, iPhone X yang harganya sanggup mencapai Rp 20 jutaan lebih menciptakan Note 8 terlihat ibarat proposal yang menarik. iPhone X merupakan ponsel Apple paling mahal hingga ketika ini. Banyak pengamat teknologi yang menganggap harga tersebut sulit diterima akal.
      
Smartphone flagship memang mahal, namun Apple membawa semuanya ke level yang lebih tinggi pada iPhone terbarunya. Hal lain yang patut menjadi catatan yaitu harga iPhone X kemungkinan tidak akan turun hingga peluncuran smartphone terbaru diumumkan.

2. iPhone tidak mempunyai pemindai sidik jari 

Di ketika vendor smartphone lain berlomba-lomba untuk menyematkan pemindai sidik jari di ponselnya, Apple malah menghapusnya. Setelah meniadakan headphone jack tahun lalu, Apple kembali menciptakan sensasi dengan membuang fitur pemindai sidik jari di iPhone X. Fitur keamanan yang menjadi standar smartphone flagship tersebut digantikan dengan Face ID, yakni teknologi pengenalan wajah. Untuk membuka kunci iPhone, Anda harus mengangkatnya ke wajah Anda, pastikan kamera mengarah ke muka, kemudian gesek ke atas.
    
Banyak pihak yang kecewa dengan fitur ini alasannya yaitu membuka kunci dengan pemindaian jari dianggap jauh lebih cepat dan mudah. Kritik pun bertebaran, Apple setidaknya harus memberi pengamanan lebih dengan menempatkan pemindai sidik jari di bab belakang. Penghapusan fitur pemindai sidik jari ini terbilang akan menciptakan pengguna putus asa untuk membuka kunci iPhone mereka dengan mudah.

3. Tidak mempunyai faktor X

iPhone X memang dikemas dengan teknologi terbaru, ponsel ini mempunyai pengaturan dual-kamera di bab belakang, layar tanpa bezel, chipset yang kuat, dan juga mendukung pengisian nirkabel. Masalahnya yaitu teknologi tersebut sanggup Anda temukan juga di sejumlah smartphone Android. Sejujurnya iPhone gres ini tidak mempunyai faktor X yang setidaknya mempunyai satu fitur unik yang membuatnya menonjol di antara yang lain. Contohnya Galaxy S8 dengan layar melengkung, Note 8 dengan S Pen, OnePlus 5 mempunyai Dash Charge dengan harga murah, dan lain-lain. Fitur-fitur ini memberi ponsel keunggulan kompetitif dibandingkan pesaing dan benar-benar sanggup memengaruhi keputusan konsumen dalam membeli.

4. Spesifikasi tidak beda jauh dengan iPhone 8
Kali admin akan membahas wacana iPhone X yang diluncurkan bersamaan dengan iPhone  6 Alasan Banyak Orang Tidak Ingin Beli iPhone X
Alasan berpengaruh berikutnya yang bikin yakin untuk nggak beli iPhone X yaitu spesifikasinya. Kecuali desain dan kamera, spesifikasi iPhone X juga identik dengan iPhone 8 atau iPhone 8 Plus.
Sama-sama sanggup merekam video resolusi 4K dengan 60 fps. Pilihan memori juga sama aja ibarat iphone 8 yang maksimal 256 GB. Ditambah lagi chipset A11 Bionic andalan iPhone X, yang akan kau temukan juga di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, tentunya dengan harga yang lebih murah dari pada iPhone X yang hampir 20 jutaan

5. Desain Body dari Kaca



Kali admin akan membahas wacana iPhone X yang diluncurkan bersamaan dengan iPhone  6 Alasan Banyak Orang Tidak Ingin Beli iPhone X
                Sumber Foto : Business Insider


Alasan pertama untuk nggak perlu repot keluarin uang beli iPhone X yaitu alasannya yaitu bodinya yang terbuat dari kaca. Bukan cuma depan doang, tapi belakang juga. Makara buat kau yang sembrono suka menjatuhkan smartphone, bukan cuma layarnya yang retak, tapi kau sanggup bikin retak seluruh bodinya. Ya, bila punya iPhone X berarti kau mesti siap lahir batin buat memperlakukan dengan baik supaya nggak jatuh kemudian hancur berkeping-keping.

Ya, meski materi beling yang dipakai diklaim sangat kuat, tapi kau niscaya nggak mau ambil resiko bukan. Solusinya, kau harus pasang tempered glass depan belakang dan juga pastinya harus pakai case. Padahal niscaya lebih keren bila iPhone X tanpa backcase.

6. Pengaman Face ID

Face ID merupakan teknologi pengaman yang disematkan pada iPhone X untuk proses mengunci atau autentifikasi pengguna ponsel. Namun, penggunaan sistem pengamanan Face ID untuk smartphone intinya bukanlah hal yang baru.

Kali admin akan membahas wacana iPhone X yang diluncurkan bersamaan dengan iPhone  6 Alasan Banyak Orang Tidak Ingin Beli iPhone X


Hanya saja, cuma iPhone X yang mengakibatkan Face ID sebagai satu-satunya cara, untuk proses autentifikasi penggunanya. Tanpa ada sensor pemindai sidik jari atau Touch ID, sanggup kebayang nggak repotnya. Ya, ujung-ujungnya paling kau bakal sering ngetik passcode.

       Yakin, Masih mau beli iPhone X...kok admin sih harus mikir 2 kali, tapi dengan kualitasnya mungkin sesuai dengan harganya. Nah,  cukup hingga disini dulu wacana artikel ini, agar bermanfaat...





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel